Saturday, May 14, 2011

Ajarilah aku wahai SYAHID!

Ajarilah aku wahai Syahid:

Ajarilah aku, bagaimana bisa mati Syahid

Ajari aku agar bias mati terpuji

Ajari aku, bagaimana aku harus patuh kepada Rabb-ku,

Meninggalkan dunia, nun jauh di sana

Ajari aku, bagaimana meninggalkan keluarga-ku

Dalam keadaan teguh dan sabar, seperti gunung yang kukuh

Ajari aku, bagaimana meninggalkan anak-anak ku

Dengan menunduk dan menata hidup baru

Kupasrahkan orang-orang yang ku cintai, kepada yang Maha Penyayang

Tidak ada yang menyantuni ayah ku, selain yang Maha Penyayang

Demi Rabb-mu, ajari dan katakan pada ku

Apakah kamu tidak pernah menginginkan kehidupan?

Beritahu aku kabar gembira itu, wahai kekasihku

Nikmat apa yang kau lihat pada orang yang mati Syahid?

Wajah mu adalah cahaya yang tidak menjemukan pemandangnya,

Kata-katamu adalah kebenaran, dan telah ada buktinya

Diam mu adalah berpikir, kau tidak suka banyak bicara

Urusan mu adalah serius, dan jauh dari senda gurau


Bangunlah saudara ku, bulatkan tekad mu

Setelah itu, engkau tidak akan takut lagi!

No comments:

Post a Comment

++ Followers ++

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...